Jumat, 03 Mei 2013

Kuis Avatar Travel in Love


Kuis Travel in Love


Hai, teman-teman, untuk buku keduaku aku akan mengadakan kuis dengan hadiah-hadiah yang fantastis hehe. Hadiahnya antara lain:

1. Undangan launching Travel in Love, Sabtu 11 Mei 2013 jam 4 sore di TM Bookstore, Depok Town Square
2. Paket buku dari Mizan Group
3. Traveling pouch

Jadi begini peraturannya:

1. Kamu harus pasang cover Travel in Love sebagai avatar kamu di Twitter.*
2. Follow akun Twitter @diegochrist dan @NouraBooks
3. Ajak sebanyak-banyaknya teman/follower kamu untuk memasang cover Travel in Love sebagai avatar di Twitter.
4. Pada hari Jumat 10 Mei 2013, konfrmasikan/mention lewat Twitter ke akun @diegochrist berapa orang yang berhasil kamu ajak memajang avatar Travel in Love dengan mencantumkan nama-nama akun Twitter yang kamu ajak dan telah memasang avatar Travel in Love.


Indikator kemenangan:
1. Dua orang yang paling banyak mengajak teman-teman atau followernya memasang cover Travel in Love di avatarnya akan mendapatkan langsung hadiah-hadiah di atas pada saat launching Travel in Love di TM Bookstore hari Sabtu tanggal 11 Mei 2013. Hadiah dapat diambil pada pukul 3 sore, satu jam sebelum acara launching dimulai. Tapi, kalau kamu tinggal di luar kota jangan sedih, hadiah akan tetap dikirim ke rumah kamu, hanya saja kami tidak bisa menyediakan akomodasi kamu ke tempat launching.

Mudah kan, kuisnya? Kuis sudah dimulai dari sekarang. Semangat! ^^

*Cover Travel in Love dapat kamu copy dari gambar di bawah ini

2 komentar:

  1. Salam kenal Diego, saya kenal Anda dari Dika, teman saya di Kimia UI 2009.. Artikel2 Anda sangat menginspirasi dan membuat saya sangat ingin merealisasikan impian menjadi penulis juga.. :) Semoga sukses Travel in Love nya dan tetap berkarya yg terbaik..

    BalasHapus
  2. Halo, salam kenal Abi. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga impiannya segera terealisasi. Semangat ya. Semoga saya bisa menjadi jembatan penghubung dengan impianmy. :)

    BalasHapus