Senin, 09 Februari 2015

Novel Ketiga Segera Lahir

Akhirnya, inilah buku ketiga saya di penerbit yang baru, Gramedia Pustaka Utama. Sudah sejak lama saya memimpikan bahwa kelak karya saya akan lahir di tempat ini. Salah satu mimpi saya terwujud dan saya berkali-kali merapal syukur dalam doa saya. 

Novel ketiga saya yang berjudul Thy Will be Done ini akan menempati genre Metropop. Saya belajar menulis dengan formula baru dan berbeda dari dua novel saya sebelumnya. Saya belum bisa cerita novel ini bercerita tentang apa. Waktu lain akan saya ceritakan tentang karya ketiga saya. Kepuasan saya dan pembaca adalah hal mutlak saya menulis. Jadi, yang saya harapkan tetap sama, agar kalian mendapat pemahaman baru dari cara berpikir saya dan paling utama adalah menghibur teman-teman pembaca.

Berikut adalah opsi cover novel ketiga saya. Silakan ikut membantu saya memilih cover novel ketiga saya. :)


2 komentar: