Selasa, 30 September 2014

Aku Ingin Pulang ke Rahim Ibu



Aku ingin pulang ke rahim ibu
aman dalam amnion
berteman tembuni, plasenta, ari-ari
aku hanya ingin pulang ke rahim ibu

kembali menjadi janin, bahkan embrio
kembali ke bulan ke-6, ke-3, pertama dalam kandungan
kembali menendang, berdenyut, lalu tenang
kembali ke kehidupan reinkarnasi sebelumnya

Aku ingin pulang ke rahim ibu
berteman aku dalam kesepian
ketika ramai orang di luar perut ibu menunggu
tiada tahu aku tidak ingin keluar berjalan

keluar menjadi bayi, remaja, manusia dewasa
keluar menghadapi problema, pilihan, keyakinan
keluar memilih cinta, harapan, luka, menang, asa
keluar dan kembali lagi ke jalan lain kehidupan

Cinere, 2013

1 komentar:

  1. Aku ingin kembali ke rahim ibu, tempat terhangat yg pernah ada bg raga dan jiwaku.

    BalasHapus